DOWNLOAD KINDLE ↠ Mafalda - by Quino #2020


  • Title: Mafalda
  • Author: Quino
  • ISBN: -
  • Page: 392
  • Format: Mass Market Paperback

  • Mafalda By Quino Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joaqu n Salvador Lavado pen name Quino The strip features a girl named Mafalda 5 years old at the time of the comic s creation who is deeply concerned about humanity and world peace and rebels against the world as it is The brilliance of Mafalda lies foremost in the quirkiness of this little girl.Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joaqu n Salvador Lavado pen name Quino The strip features a girl named Mafalda 5 years old at the time of the comic s creation who is deeply concerned about humanity and world peace and rebels against the world as it is The brilliance of Mafalda lies foremost in the quirkiness of this little girl She hates that is an understatement soup, cares deeply about humanity, loves the Beatles and has a bunch of equally quirky friends More than twenty years later, Mafalda is still immensely popular throughout Latin America and it has be translated into over 30 languages.
    Quino
    QUINO, Joaqu n Salvador Lavado, nace, hijo de inmigrantes espa oles, andaluces, en la ciudad de Mendoza Argentina el 17 de julio aunque en los registros oficiales conste nacido el 17 de agosto Desde que naci se lo llam Quino para distinguirlo de su t o Joaqu n Tej n, pintor y dibujante publicitario con quien a los 3 a os descubre su vocaci n.Comienza la escuela primaria donde descubre que su verdadero nombre es Joaqu n y vive las dificultades de su personaje Felipe Me angustiaba tanto que en los primeros tres meses ten a malas notas, pero despu s terminaba el a o con notas altas, aunque nunca era el primer alumno y eso me daba bronca.

    Mafalda By Quino

    Commentaires:

    Yani
    Sarcasmo e ironia en su maxima expresion Love it.

    Bunga Mawar
    Siang ini, beberapa siswa kelas 2 begitu mupengnya mengincar buku perpus yang baru saya buka sampul plastiknya ini Dengan pendekatan kekuasaan bunyinya Hush Hush Nanti kalau saya sudah selesai kamu boleh pinjam darii perpus Sekarang keluarkan pulpen, kita ulangan dulu tentang perdagangan internasional , akhirnya saya menyelesaikan buku ini sambil cekikikan tertahan di tengah ulangan Dari buku ini, saya kembali sadar bahwa sebenarnya setiap orang senang lho kalau ternyata mereka bukan orang yang [...]

    Weni
    Mafalda bermain dengan Felipe dan Manolito Mama Kalian pura2 jadi apa anak anak Mafalda, Felipe, Manolito Jadi pemerintah Mama Oke, tapi jangan bikin macem2 loh ya Mafalda Tenang aja Ma Kami memang nggak akan bikin apa2 kok Mafalda dan papanya Mafalda Pa, waktu papa kecil, papa paling suka acara TV apa Papa Waktu papa kecil belum ada TV, Mafalda Mafalda Apaaa Mafalda Ya ampun kalau gitu buat apa papa jadi anak2 Kasian banget sih Susanita bercerita ttg cinderela kepada Mafalda dan Manolito yg ter [...]

    Lucila ✨ not your feisty Latina ✨
    I ve read Mafalda since I was in middle school, of course most of the jokes were difficult for me to grasp but I always loved it Out of curiosity I searched for this on and found that, while it is very popular in Latin America, only one of my GR friends had rated this and I decided to write a review for it I have read this particular edition several times and every time I re read it I find new depths to the jokes and characters, my favorite part about all of this is that it s about a little girl [...]

    Nicole Bugueño
    Le do en Mayo del 2015 Este libro ha sido un descubrimiento Siempre he sabido sobre Mafalda por las tiras que siempre andan rondando en las redes sociales Pero nunca me hab a animado a agarrar el libro que hay en la biblioteca y pucha que me arrepiento de no haberlo hecho antes.Casi nunca me pasa con los comics, el hecho de re rme a carcajadas, y en este sucedi recurrentemente Sin duda continuare con los siguientes vol menes.

    Sam
    mama MAFALDA ambil jaket yang kamu taruh di lantai mafalda nggak mau aku nggak perlu menuruti siapa pun aku kan presiden mama Oh oke tapi mama adalah BANK DUNIA dan IMF mafalda dalam hati wow ternyata mama memang lebih pintar daripada akuway the go, mama

    Feather Mista
    No s qu despiole hicieron con Mafalda estos buenos Librarians no hispano parlantes pero espero poder ordernarla y clasificarla como corresponde en alg n momento Sobre el c mic en s impecable, si aprend a leer con amor y devoci n, fue gracias a Mafalda.

    Mery
    G tau mau nulis review apa nulis yang kusuka aja The Magnificent MAFALDA Mafalda, Papa, dan Pohon Papa.Papa Panik lihat pohonnya dimakan semut SEMUUUTTTT Ya Tuhan Ini benar benar tragis Nggak ada yang lebih parah daripada semut Mafalda Membawa radio bersiarkan berita nasional Radio Semakin banyak korban jatuh akibat perang vietnam Pada saat yang sama demonstrasu di Alzajair berakhir tragis dengan terbunuhnya dua orang, sementara itu beberapaPapa sambil manyun DASAR MENYEBALKANwakakakaka TERTOHOK [...]

    drg Rifqie Al Haris
    Sudah punya Mafalda seri 1 dan 2, wajib juga untuk punya yang ke 3Buat yang belum tau Mafalda, aku kopi pastekan sedikit perkenalan yang sudah aku tulis di review Mafalda 1 Komik ini adalah kumpulan komik strip Mafalda yang pernah dimuat di beberapa majalah dan koran sekitar tahun 1964 73 Mafalada adalah tokoh kartun ciptaan kartunis Argentina karya Joaquin Salvador Lavado Quino paling fenomenal dan terkenal secara internasional Apa yang mau aku tulis di review seri ke 3 ini Setelah membaca 3 se [...]

    Rahmadiyanti
    Baca seri ke 3 ini saya merasa negeri Mafalda tinggal bukanlah Argentina, tapi Indonesia Celoteh Mafalda yang menyindir dan sinis tentang korupsi, kapitalisme, kesenjangan, dan segala macam seperti diperuntukkan bagi kita baca relevansi yang kuat Saya belum browse bagaimana keadaan Argentina sekarang Tapi tentu sudah sangat jauh berubah dibanding era 60 70an saat komik ini dibuat Dan kita, nusantara, masih berkutat pada hal hal tersebut.Kalau tak salah ada 2 cerita yang sudah dimuat di seri pert [...]

    an
    bagaimana rasa na punya anak kritis seperti mafalda ini, pati ada na cuma rasa dongkol edisi ini lebih berkisah tentang kehidupan sehari hari, walau tetap tanggap terhadap permasalahan kedamaian dunia secara umum termasuk kemajuan teknologi seperti mfld pa, waktu papa kecil, papa paling suka acara tv apa papa waktu papa kecil belum ada tv, mafaldamfld apaaa ya ampun kalau gitu buat apa papa jadi anak anak kasihan banget, sih ga terbayang kan, bagaimana jadi na jika pulang kantor dalam keadaan ca [...]

    Virgilio Machado
    A o criar esta menina argentina de seis anos de idade, Quino criou uma hero na que rejeita o mundo tal qual ele Ela detesta sopa exemplo a n o seguir e o racismo e interessa se muito por pol tica, imaginem s O destino da humanidade e a paz mundial s o alvo constante das suas reflex esberteca.wordpress 2008 1A Mafalda Conquistou o mundo pela irrever ncia e perspic cia das suas vis es e an lises que fazia da vida e do mundo que a rodeava no contexto dos anos sessenta que, no entanto, n o deixam de [...]

    Javier Galíndez
    Al parecer hay un desorden de las historietas Bueno de los libros que contienen las historietas de Mafalda en.Mafalda a su corta edad tiene hambre de saber los problemas de la humanidad y molesta a los adultos con sus preguntas Las mejores criticas las hace Mafalda Me saco varias sonrisas idiotas, pero es inevitable no re r con la chiquilla.A terminar las dem s historietas Bendita sea el PDF Solo tengo en mi poder un ejemplar y es el numero cuatro, espero poder coleccionar los diez.Una buena for [...]

    Harun Harahap
    Pada edisi 3 ini, Mafalda akhirnya mempunyai sebuah televisi Mafalda tak hanya mendapatkan berita dari radionya itu tapi dari televisinya juga Aada bagian yang gambarnya disengaja terbalik karena Mafalda berpikir bahwa penduduk dunia yang terletak dibawah garis khatulistiwa berarti berdiri terbalik Belum lagi mereka mulai belajar bermain catur yang bidak bidaknya dihubungkan dengan pemerintahan dan negara Tapi sayang di edisi ini saya kehilangan Miguelito yang tak muncul Hmmm mungkin Miguelito a [...]

    Polet Portillo
    La mejor critica inocente social, las tiras c micas de Mafalda entretienen much simo Me sacan una carcajada y a la vez me dejan reflexionando.Una ni a de 6 a os sumamente precoz, preguntona y reflexiva que se mantiene seriamente preocupada por la paz mundial Encarna una fuerte cr tica social y una mirada reflexiva sobre la vida.Una total personaje Mafalda.La leo entre libro y libro para agarrarle gusto ya que se lee muy r pido puesto que es un c mic.Totalmente recomendada.

    Bruno Coriolano
    She s a six year old little girl who loves the Beatles, but hates soup who doesn t hate soup She asks questions all the time I had seen some cartoons and the like, but it was the first time I read a whole book of this kind I simply loved it I read it in Spanish, so I had an opportunity to practice a little bit of Spanish I strongly recommend it.

    Storyteller John Weaver
    I love the art, but I m afraid a good deal of the strip s humor ends up lost in time, culture, and perhaps especially what may be bad translation It couldn t have been easy translating this often political strip, and in the end, I was wishing the collection came with copious liner notes.

    Lila Cyclist
    Horeee akhirnya Mafalda punya tiviiiitapi radio tetap jadi hiburan utama Sayang, Mafalda sering sebal jika batere abis dan si radio ga mau dicolokin ke listrik ya, radio transistor jaman 64 73 an sih Mafalda pun teriak ke radionya DASAR INTROVERT asli , ngakak guling2 eike D

    Karin de Oliveira
    Sensacional

    Darmansyah Ahmad
    keren banget, walau kadang nggak ngerti ceritanya tentang apa, tapi aku masih dihibur oleh keunikan gambar strip

    kinu triatmojo
    tahu lucunya tapi gagal bikin ketawa baca edisi 1 5 enggak bisa juga ya sudah, menyerah.

    Dony Grayman
    Edici n con este mismo ISBN pero con la vieja portada rosada.Ejemplar en buen estado pero con un poquito de xido en la portada.

    ClaudiaR
    Adoro a Mafalda

    Juan M
    Qu decir Si el trabajo Quino es genial, y m s a n cuando se mira la vida desde los ojos de la peque a Mafalda.

    Melody Violine
    suka tapi pusing hahaha

    PorUnMundoDePaz 2
    LIbro muy entretenido

    Rhea
    what should I say Genius

    Roberta
    Quero Mafalda jefe del gobierno

    Kate Amos
    Tuve que leerlo con un diccionario en la mano, pero lo termin Las bromas que si entend fueron chistosos y me gustan mucho los personajes.

    Entre Chás e Cafés ❀Renata CR❀
    4,5 estrelas

    • DOWNLOAD KINDLE ↠ Mafalda - by Quino
      392 Quino
    • thumbnail Title: DOWNLOAD KINDLE ↠ Mafalda - by Quino
      Posted by:Quino
      Published :2020-01-23T23:26:58+00:00